Pernyataan Ahmadinejad Atas Peringatan “Ulang Tahun” Israel

Hari ini, Palestina telah menjadi masalah semua umat manusia dan kemanusiaan. [Palestina] bukan saja merupakan luka di dada pemuda, perempuan, dan laki-laki Palestina, melainkan juga sebuah luka di dada, jiwa, dan ruh umat manusia. Anda telah mendengar pidato yang menyimpan luka dari seorang presiden di Afrika, yang dengan terang-terangan mengatakan bahwa mereka [Barat] datang ke negara kami dan memicu perang saudara dan pembunuhan. Mereka menyatakan bahwa syarat bagi dihentikannya semua pembunuhan ini adalah [pernyataan] pengakuan terhadap Rezim illegal Zionis.

Banyak kepala-kepala negara yang secara langsung menyatakan kepada saya bahwa mereka dalam memanfaatkan sumber keuangan atau kesempatan ekonomi di organisasi-organisasi dunia dan di sebagian negara-negara besar dunia, telah dianjurkan, diharuskan, atau diwajibkan untuk mengakui Rezim Zionis dan menjalin hubungan ekonomi dan politik dengan Isareal. Semua bangsa, bahkan bangsa-bangsa Eropa, sekarang dalam bahaya. Anda lihat, di Eropa banyak negara-negara yang tidak memiliki kemerdekaan politik dan tidak mampu keluar dari ketentuan yang disusun Zionisme Internasional; sehingga tak mampu mengambil posisi/keputusan [independen] dalam menghadapi masalah-masalah dunia. Secara resmi mereka mengakui bahwa mereka berada di bawah tekanan dan setiap tahun harus membayar pajak dan dana kepada Zionisme Internasional.

Seorang warga Eropa harus berupaya keras dengan kekuatannya sendiri untuk menyediakan roti bagi keluarganya dan harus pula membayarkan pajaknya secara utuh baik dalam Pound, Frank, atau Mark. Namun orang-orang Zionis yang beraktivitas ekonomi di negara-negara Eropa tidak perlu membayar pajak, [bahkan] pemerintah Eropa harus menuruti aturan mereka, dan harus pula memberikan dana bantuan tahunan untuk mereka. Sebagian [pihak] sedemikian tertawan oleh Zionisme Internasional sehingga tidak mampu membebaskan diri dari jeratan dan belitannya.

Hari ini sebagian pihak menyangka sedang merayakan hari ulang tahun [Israel] di Palestina pendudukan. Mereka mengira kegiatan ini akan memperkuat rezim yang akan roboh ini. Mengapa mereka tidak merayakan hari ulangtahun ke 50 atau 55, dan baru hari ini terpikir untuk merayakannya? Saya menyampaikan kepada Anda semua, untuk orang yang sudah mati, pesta ulang tahun tidak ada gunanya. Orang mati tidak akan hidup dengan nafas [yang diberikan oleh] orang-orang yang akan berkumpul [untuk merayakan ulangtahun Israel.

Diterjemahkan oleh Dina Y. Sulaeman dari teks bhs Persia di http://bundakirana.multiply.com

Share this

Jika ada artikel yang bermasalah laporkan kepada kami lewat komentar dibawah ini.
Blog Ini DOFOLLOW silahkan berikan komentar sesuai artikel. komentar yang ngaco / spam akan di hapus.

Terima Kasih.