FPI Akan Bubarkan Perayaan Kemerdekaan Israel

Jakarta - Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta akan membubarkan acara perayaan Hari Kemerdekaan Israel ke-63 yang akan digelar di Ibu Kota pada Sabtu 14 Mei 2011.

"Kita akan bubarkan," ujar Ketua FPI DKI Jakarta Habib Salim Alatas kepada INILAH.COM, Rabu (11/5/2011). Alasan FPI akan membubarkan acara tersebut karena Israel menjajah rakyat Palestina.Tentunya, umat Islam yang ada di Indonesia tidak akan tinggal diam. "Untuk apa perayaan itu, apa tidak tahu apa yang dilakukan Israel. Kita tidak boleh diam," ujarnya.

Selain itu, FPI meminta Polda Metro Jaya bisa mengetahui lokasi acara karena pihak penyelenggara merahasiakan tempatnya. "Jika polisi tidak mau, kita yang akan cari," ujarnya.

Sebagaimana diberitakan, Komunitas Yahudi di Indonesia akan merayakan Hari Kemerdekaan Israel ke-63 di Ibu Kota Jakarta. "Kami akan menggelar HUT (hari ulang tahun) Kemerdekaan ke-63 Israel pada Sabtu (14/5/2011) mendatang," ujar anggota komunitas Yahudi selaku inisiator acara Unggun Dahana kepada INILAH.COM, Rabu (11/5/2011).
Unggun enggan memberitahu lokasi acaranya untuk menghindari adanya penyusup. Setiap peserta akan berangkat pukul 05.00 WIB. "Tempat dan waktu acara akan diumumkan menjelang detik-detik terakhir," katanya. [bar]

Share this

Jika ada artikel yang bermasalah laporkan kepada kami lewat komentar dibawah ini.
Blog Ini DOFOLLOW silahkan berikan komentar sesuai artikel. komentar yang ngaco / spam akan di hapus.

Terima Kasih.