Perempuan Gemar Berbelanja dengan Sang Ibu?

Perempuan memang tak bisa lepas dari hobi belanja. Namun untuk menemani dalam menyalurkan hobinya itu, kaum Hawa senang ditemani sang ibu.

Berdasarkan penelitian Lakeside Shopping Centre di Essex terhadap 2.000 wanita menunjukkan, ketika berbelanja sebuah pakaian baru dan membutuhhkan saran, wanita mengajak ibunya menemani mereka.

Seperti dilansir dari Genius Beauty, sejumlah besar wanita merasa curiga dengan teman-teman mereka ketika menemani mereka berbelanja pakaian dan aksesori karena sarat kecemburuan dan maksud tersembunyi. Sementara saat mengajak ibu, kaum Hawa akan menerima pujian.

Sedangkan 5% perempuan mencurigai teman-teman mereka berbohong tentang bagaimana mereka terlihat sampai memberikan pujian palsu mengenai pakaian mereka ketika mereka benar-benar berpikir sebaliknya.

Karena para sahabat ingin mengambil satu atau dua jenis pakaian pilihan mereka. Di sisi lain ibu-ibu benar-benar jujur

Keuntungan lain adalah bahwa teman-teman cenderung chatting dan mengalihkan perhatian dari momen-momen berbelanja. Sementara ibu memiliki niat lebih untuk mendapatkan hal-hal yang mereka dambakan. Dengan demikian membuat urusan belanja lebih terkonsentrasi dan resultative.

Juru bicara Lakeside Shopping Centre, mengomentari temuan itu dan menggarisbawahi perlunya pendapat kedua yang jujur.

"Itulah yang membuat ibu-ibu 'tidak akan pernah mau anak perempuan mereka terlihat kurang sempurna'," pungkas juru bicara Lekesida Shooping Center seperti dikutip Genius Beauty.

Share this

Jika ada artikel yang bermasalah laporkan kepada kami lewat komentar dibawah ini.
Blog Ini DOFOLLOW silahkan berikan komentar sesuai artikel. komentar yang ngaco / spam akan di hapus.

Terima Kasih.