3 Cara Memilih Bra yang Tepat


Jangan pernah menganggap remeh membeli bra. Salah pilih model dan ukuran dapat membuat bentuk tubuh tidak indah dan mengalami isu-isu medis seperti sakit kepala, nyeri punggung dan kelelahan otot.

Menurut Susan Nethero pendiri Intimacy Boutiques, ada beberapa tiga hal yang harus diketahui saat memilih bra. Berikut tiga cara tersebut, seperti yang dikutip dari Shine.

1. Bahan micro fiber dengan potongan laser memang terasa nyaman dikenakan, tapi jenis bahan ini mudah melar sehingga tidak dapat menunjang payudara dengan baik. Maka dari itu, pilihlah bra yang kokoh dengan pinggiran yang kuat dan pilih bra yang tidak memiliki celah di antara kedua cup.

2. Jika Anda pemilik payudara besar, pasti akan mengalami kesulitan dalam menyembunyikan lekukan payudara dalam setiap penampilan. Sebaiknya, jangan pilih bra yang sangat ketat hingga lemak di punggung dapat terlihat. Bila perlu, pilih ukuran cup yang menutupi seluruh payudara.

3. Wanita sering kali tidak menyadari bahwa ukuran bra yang dikenakannya tidak pas, seperti ukuran yang terlalu kecil atau terlalu besar. Wanita yang menggunakan bra terlalu kecil akan membuatnya sakit pada otot, sedangkan bagi pengguna bra yang terlalu besar, payudara akan nampak turun. Untuk menghindarinya, jangan terlalu terburu-buru membeli bra, ukur dengan tepat dan bila perlu mintalah pendapat pada penjaga toko.

Share this

Jika ada artikel yang bermasalah laporkan kepada kami lewat komentar dibawah ini.
Blog Ini DOFOLLOW silahkan berikan komentar sesuai artikel. komentar yang ngaco / spam akan di hapus.

Terima Kasih.