Trik Mendapatkan “Cinta Satu Malam”

Pernah gak kamu lagi jomblo pas malam minggu, tapi pengen kencan ampe ke ubun-ubun? Tapi bingung harus ngapain soalnya semua temen cewekmu pada punya date? Nah aku ada solusinya nih biar kamu semua bisa dapet “one night stand”, yang harus kamu lakukan cuma jalan – jalan keluar kayak ke bar ato club malam trus lakukan trik berikut ini :

 1. Flirting a lot!

Nah kalo kamu udah nyampe ke tempat tujuan, banyak-banyak lah flirting ke setiap cewek yang kamu temui, cari target yang sesuai dengan selera kamu terus mulai lah ber-flirting ria. Semakin banyak kamu flirting, semakin besar kemungkinan mendapatkan kata “Ya!”. Jadi banyak-banyak lah flirting, asal jangan flirting cewek / bini orang ntar malah ribut ujung – ujungnya.






 2. Let Me Pay!

Cewek mana sih yang gak suka di traktir? kalo sesi flirting selesai dan kamu uda dapet target kamu, dekati lah dya trus ajak kenalan. Sebagai pembuka, tawarkan dia dengan traktiran ato kalo dia uda pesen makan/minum bilang biar saya yang bayar. Tapi ati-ati ama dompet bos, kalo gak waspada yang ada malah abis diporotin ama si target.




3. Comfort Her!

Nah ini penting, setelah berhasil kenalan mulailah dengan pembicaraan ringan yang bisa bikin dya nyaman dekat kamu, kasi candaan / guyonan dikit agar dya rileks dan nyaman. Soal na kalo dya uda nyaman deket kamu, dya lebih terbuka dan lebih mudah menerima ajakan.





 4. Compliment Is A Weapon!
 Semua cewek suka banget kalo di puji dan disanjung, apalagi kalo ada cewek yang lebih cakep lewat depan dia trus kita cuman liatin si target sambil bilang dia jauh lebih cakep daripada cewek laen, wiiiiiih naek ke langit dah tuh idung si target!! Kalo udah gitu, semua urusan bisa lancar.













 5. Go Private!

 Kalo uda dekat, uda nyaman dan uda kelar umbar pujian, ajak aja ke tempat yang lebih private dengan alibi tempat ini berisik, cari ketenangan, biar lebih romantis ato apa kek, pinter-pinter SSI agan aja (Spik-Spik Iblis ). Kalo si doi uda mau di ajak cabut, langkah agan uda makin dekat.






6. Action!

  Semua uda dilakuin, si target uda seneng deket-deket kita dan kita uda berada ditempat yang private. Kalo uda gitu mah tinggal beraksi aje mas boy, eits tapi pelan-pelan ya! jangan sampai si target jadi gak nyaman ato malah takut gara-gara kita terlalu bersemangat, ingat! kenyamanan nomor wahid!





7. Let’s Watch!

 Step 1 sampe 5 uda dilakuin dengan sukses, tapi pas maw step 6 malah stuck gara-gara si target ragu-ragu. Nah kalo gitu, ajak si doi bercanda dengan candaan yang agak nyerempet-nyerempet dunia per-*****an, kalo si doi uda enjoy ama tema ***** ini baru keluarin pelm-pelm ***** koleksi agan n tonton berdua, lama-lama si doi juga jadi pengen bikin pelm daripada nonton pelm.










8. Drugs Do Works!


Step 1 sampe 5 sukses, Step 6 gagal, Step 7 malah bikin berantakan? kalo uda gitu keluarin jurus putus asa kita, cooldown dulu, minta maaf, SSI lagi, trus tawarin minum biar relax. Nah pas lagi ambil minum keluarkan lah Obat Ajaib kita, buka Narkoba ya!! tapi obat ajaib yang bisa kita beli di Toko Aliong yang banyak di pinggir – pinggir jalan yang ada tulisan pil biru, cobra oil, dll. Nah kalo si obat uda masuk tinggal kasi minum ke si target trus tunggu reaksinya beberapa saat.
Itu dia tips dan trik buat para cowok yang pengen dapetin cinta satu malam, tapi trik yang terakhir itu kalo bisa jangan dilakukan. Lagipula lebih baek dapetin cinta sehidup semati tanpa dosa, daripada menikmati cinta semalam dengan dosa seumur hidup, betul ga? Btw, bila anda ingin mencoba tips tersebut, cobalah dengan resiko ditanggung sendiri, saya hanya sekedar sharing saja. Pisss!!!

Share this

Jika ada artikel yang bermasalah laporkan kepada kami lewat komentar dibawah ini.
Blog Ini DOFOLLOW silahkan berikan komentar sesuai artikel. komentar yang ngaco / spam akan di hapus.

Terima Kasih.