Cara Buat Kehidupan Seks Lebih Menyenangkan

Rasa cemas dan gugup saat sedang berhubungan seks kerap dikaitkan dengan wanita. Banyak wanita memiliki masalah dengan citra diri mereka. Hal ini dapat menghalangi perasaan dan tindakan seksual yang mengalir di dalam tubuh.

Dr. N Bakshi, terapi seks dari India menuturkan , rasa cemas yang dirasakan dapat menurunkan gairah seksual dan kepercayaan diri. Hal ini memicu terjadinya disfungsi seksual.

Seperti dikutip Idiva, Berikut ini tiga cara mudah untuk membuang kekhawatiran Anda saat berhubungan seks.

1. Meningkatkan foreplay
Luangkan waktu untuk melakukan foreplay lebih lama. Minta pasangan untuk mengeksplor tubuh Anda. Cobalah mandi bersama dan saling menggosok tubuh pasangan dengan sabun. Kegiatan tersebut bisa membuat kegiatan bercinta bersama pasangan lebih menyenangkan.

2. Berlibur
Gunakan waktu liburan Anda untuk meningkatkan keintiman Anda dan pasangan. Lakukan hal-hal yang santai dan nyaman satu sama lain, maka keintiman dapat terjadi secara alami.

3. Temukan lokasi baru
Jangan membatasi seks hanya di kamar tidur. Cobalah lokasi lain di dalam atau di luar rumah Anda. Dengan cara ini, Anda dapat fokus pada tempat dan bukan pada performa. Disarankan untuk mencobanya di meja makan, kolam renang, bak mandi atau sofa.

Share this

Jika ada artikel yang bermasalah laporkan kepada kami lewat komentar dibawah ini.
Blog Ini DOFOLLOW silahkan berikan komentar sesuai artikel. komentar yang ngaco / spam akan di hapus.

Terima Kasih.