3 Strategi Ungkapkan Rasa Pada Teman Pria

Anda memiliki teman pria yang membuat anda memujinya karena saran-saran nya yang bijaksana dan selalu ada kapanpun anda membutuhkannya. Lalu, perasaan itu muncul: anda menyukainya. Apa yang harus anda lakukan? Baca artikel berikut untuk mengetahui langkah apa yang harus anda lakukan.


STRATEGI 1: Make a move
Jika anda orang yang percaya diri dan tipe wanita yang cukup berani, cara termudah dan paling efektif untuk membuatnya tahu kalau anda menyukainya adalah make a move. Jika anda berdua sering keluar bersama atau pergi makan berdua, ini akan mempermudah anda. Jika anda merasa momennya sesuai sentuh rambutnya dengan lembut atau dengan menyentuh tangannya ketika ia bicara. Jika ia merespon, tatap matanya lekat dan biarkan ia tahu perasaan anda. Jika, karena alasan tertentu, ia tidak membalasnya atau tidak mempunyai perasaan yang sama, alihkan saja pembicaraan menjadi gurauan, katakan saja kalau anda hanya sedang mengujinya.


STRATEGI 2: Luangkan waktu bersama lebih banyak lagi
Jika anda idak suka cara yang sedikit agresif, anda bisa melakukan pendekatan dengan cara yang sedikit lebih halus. Buat permulaan sederhana dengan menghabiskan lebih banyak waktu dengannya. Telepon atau mengajaknya keluar lebih sering (tapi ingat, jangan terkesan terlalu berlebihan atau terdengar memaksa, atau pendekatan ini akan membuat anda ketahuan). Jika ia juga menyukai anda, ia pasti bersemangat meluangkan waktu untuk anda. Tapi, apabila ia terus-menerus mengatakan sibuk atau tidak punya waktu, itu mungkin tanda kalau ia hanya senang menjadi teman anda dan lebih menyukai hubungan anda dengannya hanya sebatas pertemanan saja.

Anda juga bisa mencoba dengan memberikan petunjuk-petunjuk kecil ketika anda sedang bersamanya, seperti memuji penampilannya atau bercerita tentang kehidupan percintaan anda. Jika anda teman yang baik, maka ia pasti menghargai anda sebagai seorang teman, jadi itu semua hanya masalah membuatnya melihat anda bukan hanya sekedar teman dan membuatnya sadar bahwa anda juga wanita yang pantas menjadi pasangannya.


STRATEGI 3: Jujur
Strategi ini membutuhkan pemilihan waktu dan tempat yang tepat (tentunya tidak disaat ada banyak orang disekitar anda atau anda maupun ia sedang terburu-buru). Ambil napas yang dalam, lalu katakan perasaan anda padanya. Pendekatan ini memang membuat sedikit canggung, jadi alangkah baiknya bila anda memikirkan apa yang akan anda katakan nanti. Meskipun anda tidak sabar untuk menyatakan perasaan anda, anda harus mengantisipasi bila nanti ia mengatakan membutuhkan waktu untuk memikirkan perasaannya juga. Jadi jangan terlalu berharap ia akan membalas perasaan anda.

Tapi, jika ternyata ia memiliki perasaan yang sama, anda pasti tidak menyesal telah mengatakan perasaan anda dengan jujur padanya. Karena tidak ada dasar yang lebih kuat dari hubungan cinta yang bertahan lama daripada pertemanan yang baik.

Share this

Jika ada artikel yang bermasalah laporkan kepada kami lewat komentar dibawah ini.
Blog Ini DOFOLLOW silahkan berikan komentar sesuai artikel. komentar yang ngaco / spam akan di hapus.

Terima Kasih.