4 tanda-tanda wanita menolak cinta seorang pria

Setiap pria tentu saja kecewa ketika cintanya kepada seorang wanita harus bertepuk sebelah tangan. Mereka pun lantas beranggapan bahwa seluruh pengorbanannya untuk merebut hati sang pujaan tidak berarti sama sekali.
Padahal, mungkin saja wanita yang diincarnya itu memang tidak menyimpan cinta sedikit pun di hatinya terhadap pria tersebut. Menurut Askmen, wanita mempunyai banyak alasan untuk menolak cinta dari seorang pria.
Inilah tanda-tanda wanita menolak cinta seorang pria.



Dia tidak tertawa dengan lelucon Agan
Agan mungkin sudah berusaha keras menghibur hati wanita yang Agan idamkan, tetapi Agan memang harus sadar diri bahwa usaha Agantersebut tidak menuai hasil positif. Sang pujaan hati tidak merespons sikap Agan dengan melempar wajah cemberut.



Dia tidak menelepon Anda kembali
Pria yang sedang terpanah asmara ingin selalu bersama dengan wanita incarannya. Bahkan, dia pun setiap hari ingin menghubungi telepon genggamnya. Namun, Anda jangan terkejut jika ternyata dia tidak mau menjawab telepon Agan, sekalipun Agan melancarkan strategi lain seperti mengirimkan pesan pendek kepadanya.



Dia selalu menolak Anda ketika diajak berkencan

Agan akan berusaha keras agar sang idola mau diajak berkencan. Namun, wanita yang sudah terlanjur tidak mencintai Agan juga tidak kalah cerdik untuk melancarkan serangkaian alasan agar bisa membatalkan kencan bersama Agan.

Dia bersikap terbuka enggan menjalin asmara
Agan memang harus siap mental jika ternyata sang pujaan enggan menjalin asmara dengan Anda. Agan mungkin tidak bisa menerima kenyataan tersebut, tetapi Agan masih

Share this

Jika ada artikel yang bermasalah laporkan kepada kami lewat komentar dibawah ini.
Blog Ini DOFOLLOW silahkan berikan komentar sesuai artikel. komentar yang ngaco / spam akan di hapus.

Terima Kasih.