Ingin Anak Perempuan, Victoria-Beckham ML 5 Kali Sehari


Detail Berita
(foto:thesun.com)
LOS ANGELES- Mantan personel Spice Girl, Victoria Adams sepertinya sudah tak sabar ingin punya anak perempuan. Dia pun mengajak suaminya, David Beckham untuk melakukan seks lima kali sehari. Wow.

Padahal bintang klub sepakbola AC Milan ini sedang mengalami cedera dalam pertandingan terakhirnya, dikutip okezone dari The Sun, Kamis (8/4/2010).

Melakukan seks lima kali sehari ini diminta Victoria saat mereka sedang liburan keluarga merayakan paskah di pulau Karibia. “Dia tidak protes. Akan tetapi dengan perban di kakinya, (bercinta sebanyak lima kali sehari) menjadi olahraga terberat yang pernah dilakoninya,” jelasnya.

Saat ini, David sedang beristirahat untuk memulihkan cederanya di Los Angeles, sedangkan Victoria sibuk menjalani bisnis di London.

“Vic putus asa untuk segera hamil. Dia pun sudah memiliki jadwal untuk melakukan seks. Dari beckham sendiri dia diharuskan menghasilkan sperma yang bagus di saat mereka melakukan seks lagi. Dia kelelahan dan mencoba mengembalikan energinya saat Victoria kembali,” katanya.

Pekan lalu, wanita yang biasa disapa Posh ini mengaku telah mendatangi dokter agar dia mendapat dorongan kesempatan hamil.

Dia dan Becks saat ini sedang menunggu sampai Piala Dunia Juni nanti, ketika dia membela tim Inggris, untuk mendapatkan adik perempuan untuk ketiga anak lelaki mereka.(uky)
sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2010/04/08/33/320530/ingin-anak-perempuan-victoria-beckham-ml-5-kali-sehari

Share this

Jika ada artikel yang bermasalah laporkan kepada kami lewat komentar dibawah ini.
Blog Ini DOFOLLOW silahkan berikan komentar sesuai artikel. komentar yang ngaco / spam akan di hapus.

Terima Kasih.